Thursday 15 May 2014

Cara Memaksimalkan Kerja Blog Guna Meningkatkan Traffic Pengunjung

Cara Memaksimalkan Kerja Blog Guna Meningkatkan Traffic Pengunjung - Dalam hal untuk mengembangkan blog agar lebih maju dan Profesional sehingga pengunjung blog pun bertambah, disini akan saya bagi beberapa tips sederhana dan mumpuni dalam meningkatkan traffic blog anda. Dan dalam triks yang saya bagikan ini sebenarnya sudah banyak bertebaran di dunia maya, namun tidak semuanya berhasil dengan seratus persen. Semuanya berawal dari keberuntungan anda dan postingan yang berbobot di blog yang anda kelola. Namun jika anda tidak berusaha lebih keras, maka banyak kemungkinan pengunjung blog anda akan kosong. Atau paling tidak berkurang dari sebelumnya. Banyak sekali yang berputus asa menghentikan blog mereka ditengah jalan. Namun jika anda teliti, sebenarnya pengunjung juga dilihat dari beberapa faktor yaitu : Umur blog anda, serta jika anda rajin posting stiap hari, maka google akan secara rutin mengindeks blog anda.
Cara Memaksimalkan Kerja Blog Guna Meningkatkan Traffic Pengunjung

Cara Memaksimalkan Kerja Blog Guna Meningkatkan Traffic Pengunjung

Cara memaksimalkan Blog dengan Posting Artikel Berkualitas yaitu dengan membuat postingan yang berkualitas, maksudnya bukan hasil copy paste. Pergunakan bahasa yang sopan jika anda memang berniat untuk mendapat iklan dari adsense. Buatlah artikel yang panjang minimal 500 sampai 600 kata. Dengan begitu google akan berpikiran bahwa anda memang benar - benar berniat untuk membuat suatu yang beda. Dan dengan cara ini blog anda akan menjadi berkualitas bahkan akan muncul di daftar pertama di mesin pencarian google kalau lagi keadaan beruntung. Dan Jika anda malas posting, kami menyediakan jasa penulisan artikel, Jika berminat klik Jasa Pembuatan Artikel Murah Berkualitas.

Cara Memaksimalkan Blog Dengan Menambah Widget yaitu menanamkan sebuah widget traffic maupun widget pengunjung seperti yang saya posting sebelumnya yaitu Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Widget Alexa  dan Mengontrol Pengunjung atau Traffic Blog dengan Histats.
Dengan menaruh kedua widget tersebut, point positif yang didapat adalah proses index blog kita yang lebih cepat dari pada sebelumnya. serta capat menaikkan ranking traffic dari alexa ( Jika blog anda sudah mempunyai traffic ).

Cara Menambah Pengunjung Blog Dengan Mencari Link In atau atu link masuk, biasanya lebih dikenal dengan sebutan Backlink. Cara ini sangat manjur untuk menambah traffic dengan cepat. Tak perlu mencari blog yang ber PR tinggi untuk berkomentar dan menaruh link. Pilih Blog yang lebih banyak pengunjung dengan berkomentar dan menyertakan link blog anda dibawahnya. Untuk mencari blog yang banyak pengujung, Anda coba lakukan pencarian di Google dengan kata kunci yang sesuai dengan nice blog anda. Misal Tips dan triks Android, maka akan muncul sebuah hasil seperti yang anda cari. Dan berkomentarlah pada kesepuluh tampilan utama pencarian tersenut. Dengan begitu, google akan mengindeks blog anda sebagai blog yang berkualitas dikarenakan kecipratan dari blog yang anda tinggalkan komentar tersebut. Cara berkomentar yaitu : Gunakan bahasa yang halus serta berkenaan dengan artikel yang dibahas. Cara ini untuk mencegah dibannednya komentar anda dari peredaran.

Cara meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Ping My site, dengan mengeping website anda, maka otomatis anda akan mendapatkan backlink nofollow, meski kurang signifikan, namun juga bermanfaat untuk cepat terindex dimesin pencari. Cara ini bisa anda lakukan seminggu sekali dengan memausukkan blog anda dan mengepingnya. Salah satu ping website yang sering saya gunakan : pinkmylink.com, googleping.com, pingler.com, atau anda bisa langsung melakukan pencarian di Google dengan kata kunci "ping my site" dan anda bisa mencoba satu persatu. Himbauan untuk ping ini, Jangan sering - sering mengeping website anda untuk bertujuan agar tidak di deindex oleh google karena website anda di anggap robot.

Cara Menambah Pengunjung Blog Dengan Menggunakan Sosial Media. Cara ini paling mudah dilakukan sebab dengan anda menyebarkan link atau alamat website anda di sosial media, maka secara tindak cepat ada kemungkinan bahwa teman anda akan mengklik tautan yang anda berikan. Paling tidak ada yang menyukai atau ngelike status anda yang berisi link tersebut. Itu sudah merupakan point positif bagi blog anda. Anda Bisa memanfaatkan Facebook, Twitter,Google+, Pinterest, Instagram, BBM, atau bahkan StumbleUpon. Gunakan secara berkala dan sebarkan setiap anda melakukan postingan baru.

Cara Membuat Blog Atau Website Cepat Terindex Oleh Mesin Pencari. Cara ini belum saya terangkan secara detail, namun tidak ada salahnya saya kasih keterangan sedikit agar anda bisa mencari tahu sendiri tentang cara yang kami bagikan ini. Yaitu menggunakan script Webmaster Tool. Anda bisa mendaftar webmaster tersebut di Google maupun di Bing. Cari di mesin pencarian dengan kata kunci Webmaster Tool, maka anda sudah bisa mendaftar dikarenakan webmaster yang disediakan google sudah muncul dihalaman depan paling Atas.

Sekian dulu beberapa tips dari kami, Semoga bisa membantu Dan bila ada pertanyaan, anda bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Anda juga bisa mencantumkan link. Selamat Mencoba!

No comments:

Post a Comment